Pengurus Paguyuban Bahurekso Periode 2021-2025 Dikukuhkan

Pengurus Paguyuban Bahurekso Periode 2021-2025 Dikukuhkan

KAJEN  –  Pengurus Paguyuban Bahurekso (Kades/Lurah) Kabupaten Pekalongan periode 2021- 2025, Rabu (06/10/2021) dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq di Pendopo.

 

Pengurus Paguyuban Bahurekso Kabupaten Pekalongan Ketua Umum, Harnoto Taslani, Sekretaris Ade Fernando Binar Luhur Budi dan Bendahara Agus Susilo. Pengukuhan oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dengan mengucapkan sumpah janji, dengan dihadiri Wakil Bupati Pekalongan Riswadi, Ketua DPRD Hindun, Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, Perwakilan Kodim 0710 Pekalongan, suami Bupati Pekalongan Ashraf, OPD terkait dan Camat.

 

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan bahwa dalam pemilihan Ketua  Bahurekso pihaknya tidak ikut campur dan itu murni dari hasil pemilihan. Untuk itu, dengan Kepengurusan baru ini agar bisa membantu capaian program pemerintah daerah. 

 

Untuk itu, Bupati Fadia berpesan kepada Paguyuban Kades – Lurah Kabupaten Pekalongan dalam melaksanakan tugas agar tetap mematuhi aturan yang berlaku, sehingga dikemudian hari tidak terjerat masalah.

 

Sementara Ketua Paguyuban Bahurekso (Kades/Lurah) Kabupaten Pekalongan, Harnoto Taslani menyampaikan usai pengukuhan pihaknya akan mengaktifkan semua program yang terbengkalai. Pengurus baru akan mulai dari program mingguan kemudian juga bulanan.(4son-6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *