KIPER TIMNAS M RIDHO BERI “COACHING CLINIC” SSB BINA MUDA KARANGSARI

KIPER TIMNAS M RIDHO BERI “COACHING CLINIC” SSB BINA MUDA KARANGSARI

Karangsari, Karanganyar – Mengisi libur kompetisi Liga 1, Kiper Tim Nasional Indonesia yang juga penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho pulang kampung ke Pekalongan Jawa Tengah. M Ridho menggelar Coaching Clinic bersama ratusan anak-anak mengajari teknik bermain sepak bola.

M Ridho kiper Timnas Indonesia dan Madura United ini mengisi waktu jeda Liga 1 dengan memberikan teknik bermain sepak bola di Desa Karangsari Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Ridho menggelar coaching clinic bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Muda dari kelompok umur delapan hingga 13 tahun.

Ridho memberikan motivasi bagaimana bermain sepak bola yang baik dan benar, dari mulai pasing, shoting hingga menjadi kiper, adanya pemain Tim Nasional yang hadir dalam sesi latihan membuat para siswa SSB ini bersemangat.

Sementara pengurus SSB Bina Muda mengaku mendatangkan pemain timnas yang juga asli Pekalongan lantaran agar anak didiknya bisa terus berkembang terutama dalam hal bermain sepak bola hingga termotivasi menjadi pemain sepak bola profesional.

M Ridho sendiri menjelaskan salah satu yang ditekankan kepada para murid SSB ialah kedisiplinan dan patuh kepada orang tua serta tidak setengah setengah menimba ilmu di dunia sepak bola.

Rencananya M Ridho akan kembali berlatih dengan Madura United pada bulan Agustus mendatang sembari menunggu jeda kompetisi akibat covid-19.(4son)

Share

12 komentar untuk “KIPER TIMNAS M RIDHO BERI “COACHING CLINIC” SSB BINA MUDA KARANGSARI”

  1. Greate post. Keep writing such kind of information on your site.
    Im really impressed by your blog.
    Hey there, You’ve done an incredible job. I’ll certainly digg it and in my opinion recommend to my friends.
    I am sure they will be benefited from this website.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *