Pelatih Nasional Gembleng Anak SSB

Pelatih Nasional Gembleng Anak SSB

Karanganyar – Mantan Kiper tingkat Nasional Alfian Tanjung, ikut turun dalam melatih siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Muda Karanganyar. Selain Alfian Tanjung dalam pelatihan siswa Sekolah Sepakbola latihan di dukung pelatih terkemuka di Kota Santri, Coach Minto, Coach Babil dan Coach Widi dari Kedungwuni.

Dalam pelatihan anak anak diajarkan dasar dasar Pemainan sepakbola di Lapangan Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan itu terbagi dalam beberapa kelar berdasarkan usia. Meski SSB launching sekitar satu bulan lalu tersebut, namun untuk mengasah kemampuan atlet, pengurus mengikutkan dalam Turnamen PWI di Kabupaten Kendal.

Kemudian rencana beberapa bulan lagi atlet cilik yang berkompeten tersebut akan diikutkan dalam Piala Danone yang rencana akan dilaksanakan di Solo.

Pengurus SSB Bina Muda Desa Karangsari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Mustakim mengatakan untuk SSB Bina Muda sudah berjalan satu bulan dengan berlatih satu minggu tiga kali selasa dan jumat pukul dua siang dan minggu jam tujuh pagi.

Untuk usia peserta dari mulai usia 8 tahun sampai 13 tahun, dengan diperkuat pelatih coach alfian tanjung mantan kiper nasional. Adapun latihan ini untuk persiapan piala danone dibulan juli untuk usia 12 tahun.

“Kegiatan ini juga untuk mecari bibit-bibit pemain bola khususnya dikabupaten pekalongan, “.(4son)

Share

1 komentar untuk “Pelatih Nasional Gembleng Anak SSB”

  1. Pingback: where to check my social shares count

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *