DESTINASI WISATA DI KABUPATEN PEKALONGAN DIBUKA KEMBALI

DESTINASI WISATA DI KABUPATEN PEKALONGAN DIBUKA KEMBALI

Linggo Asri, Kajen – Pemkab Pekalongan secara resmi membuka obyek wisata yang ada di Kota Santri. Dengan mengedepankan protokoler kesehatan secara simbolis pembukaan dilakukan di Obyek Wisata  Linggo Asri oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi.

Sebelum memasuki pintu masuk wisata pengunjung wajib dicek suhu tubuh, kemudian mencuci tangan atau hand sanitizer. Tak lupa juga semua wajib mengenakan masker untuk kesehatan.

Pembukaan dilakukan dengan simbolis membuka pintu masuk Obyek wisata Linggo Asri didampinhi Kepala Dinporapar, dan sejumlah OPD.

Kepala Dinporapar Kabupaten Pekalongan Bambang Irianto menyampaikan bahwa dalam menghadapi era new normal obyek wisata mulai dibuka. Untuk itu, para prngunjung wajib mengenakan masker, cuci tangan dan melakukan physical distancing.

Selain itu pengunjung dicek suhu tuubuhnya guna neng antisipasi hal tak di inginkan.

Sementara Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menyampaikan bahwa ada tiga obyek wisata yang dikelola oleh Pemda diantaranya Linggo Asri, Pantai Depok dan Bumi Perkemahan.

Seiring perkebangan sejak empat tahun Ter akhir kini sudah muncul 28 area wisata alam yang dikelola oleh Bumdes. Untuk itu dengan dibukanya area wisata maka semua ekonomi bisa kembali normal dan masyarakat tak usah  jauh jauh dan bisa di dalam daerah karena sudah banyak pilihan seperti Lolong, Sigesing, Petungkriyono, Lebak Barang bahkan pantai.(4son)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *