Bantu Tugas Kepolisian, Polres Pekalongan Berikan Penghargaan Kepada Instansi & Masyarakat

Bantu Tugas Kepolisian, Polres Pekalongan Berikan Penghargaan Kepada Instansi & Masyarakat

KAJEN  –  Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Instansi dan masyarakat yang telah membantu tugas Polri diwilayah hukum Polres Pekalongan.

 

“Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu wujud penghargaan dan ucapan terimakasih Polri kepada Instansi dan masyarakat yang telah terlibat langsung bersama-sama Polri dalam menangani bencana alam yaitu membuka akses jalan yang tertutup longsor serta evakuasi korban tanah longsor yang terjadi pada hari Rabu (19/1/2022) di Dukuh Sokokembang Desa Kayu Puring Kecamatan Petungkriono Kabupaten Pekalongan,” tutur Kapolres, Senin (7/2/2022)

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Camat Petungkriono Hadi Surono, Kepala Desa Kayu Puring Kecamatan Petungkriono, Asper KBKPH Doro Perhutani KPH Pekalongan Timur, KRPH Tlogo Pakis Perhutani KPH Pekalongan Timur, Relawan PMI Kabupaten Pekalongan dan rekan-rekan media atas kerjasama dan keterlibatannya secara langsung dalam membantu menangani bencana alam tanah longsor di Kecamatan Petungkriono sehingga tidak ada korban jiwa.

 

“Tentunya kami Polri tidak akan mampu mengatasi itu semua tanpa bantuan dan kerjasama yang baik, baik dari masyarakat ataupun instansi lainnya. Kedepannya saya berharap bantuan dan kerjasama ini masih harus terus terjalin dengan baik dalam penanganan bencana ataupun kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kepentingan dan keselamatan masyarakat Kab. Pekalongan, “ kata AKBP Arief.

 

Tak lupa pula, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada anggota Polres Pekalongan, Polsek jajaran yang telah terjun langsung ikut menangani bencana alam seperti tanah longsor di Kecamatan Petungkriono, Kecamatan Lebakbarang maupun bencana alam yang terjadi diwilayah lainnya, terang Kapolres Pekalongan.(4son-6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *