10 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Razia Satpol PP

10 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Razia Satpol PP

KAJEN  –  Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah menggelar Operasi Masyarakat, Selasa siang, petugas mendatangi kos-kosan dan mendapati pasangan bukan suami istri.

 

Petugas Satpol PP Kabupaten Pekalongan membagi menjadi dua tim saat razia indekos di Kecamatan Karanganyar dan Wiradesa. Satu persatu kamar kos dicek oleh petugas untuk dimintai Kartu Tanda Penduduk.

 

Dalam razia ini petugas mendapati sepuluh pasangan bukan suami istri di dalam kamar kos, Satpol PP juga mendapati tujuh orang  karena kedapatan tidak membawa kartu identitas.

 

Mereka yang terjaring razia langsung dibawa petugas ke Kantor Satpol PP untuk didata, razia indekos sendiri merupakan kegiatan Satpol PP dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Juga dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan kamar kos di wilayah Kabupaten  Pekalongan.

 

Mereka yang terjaring razia kemudian diberi pembinaan oleh petugas serta menyatakan tidak akan mengulangi kembali, razia serupa akan terus digelar petugas secara rutin termasuk pada Bulan Suci Ramadhan.(4son-6us)

Share

5 komentar untuk “10 Pasangan Bukan Suami Istri Terciduk Razia Satpol PP”

  1. I was extremely pleased to discover this page. I want to to thank you for ones time due to this wonderful read!! I definitely appreciated every part of it and I have you bookmarked to look at new information on your web site.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *