Peduli, Bapera Kabupaten Pekalongan Bantu Sarana & Prasarana Musholla

Peduli, Bapera Kabupaten Pekalongan Bantu Sarana & Prasarana Musholla

KAJEN  –  DPD Bapera Kabupaten Pekalongan melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan amplifier dan corong pengeras suara untuk melengkapi sarana dan prasarana mushola, terlebih mendekati Bulan Suci Ramadhan.

 

Dua mushola yang dibantu alat pengeras suara adalah mushola Baitul Muttaqin RT.02 RW.03 dan mushola Al Majid RT.01 RW.03 Dusun Buaran Utara Desa Gandarum Kecamatan Kajen. Di Mushola Baitul Muttaqin ketua DPD Bapera Kabupaten Pekalongan, M. Ashraff, memberikan bantuan dua set pengeras suara dan amplifier, akibat mushola tersebut beberapa waktu sebelumnya terkena sambaran petir yang mengakibatkan beberapa instalasi listrik dan seperangkat alat pengeras suara rusak.

 

Sedangkan untuk musholla Al Majid, Bapera memberikan satu corong pengeras suara sekaligus meninjau sarana dan prasarana mushola tersebut. Dalam kesempatan ini Ashraff berupaya akan memberikan bantuan peralatan untuk tempat wudhu sehingga jamaah yang akan melakukan ibadah dapat dengan mudah dan nyaman untuk bersuci di musholla Al Majid.

 

“Dan toa sudah kami kasihkan, dan insya’allah kedepannya saya akan coba untuk bagaimana caranya membangun tempat wudhu”, jelas Ashraff.

 

Saat ditanya mengenai Bapera yang sering melakukan kegiatan sosial, kata Ashraff, tujuannya adalah mencari pahala sebanyak-banyaknya, semoga di ridhoi oleh Allah dan semoga kita semua di angkat derajatnya oleh Allah.

 

Sementara itu pengurus mushola Al Majid, Esti Budi Setiawan mengatakan, pihaknya berterima kasih dengan apa yang telah di berikan oleh bang Ashraff bersama anggota Bapera lainnya.

 

“Ketersediaan toa di mushola kami hanya satu, dengan adanya tambahan dari Bapera tadi bisa melengkapi yang sudah ada dan dapat dipergunakan untuk kegiatan selama bulan ramadhan”, terang Budi.

 

Ashraf berharap bantuan yang diberikan bermanfaat pada masyarakat dan bantuan yang diberikan bukan atas nama pribadi tetapi atas dukungan semua anggota Bapera yang ada di Kabupaten Pekalongan.(4son-6us)

Share

7 komentar untuk “Peduli, Bapera Kabupaten Pekalongan Bantu Sarana & Prasarana Musholla”

  1. I was extremely pleased to discover this page. I want to to thank you for ones time due to this wonderful read!! I definitely appreciated every part of it and I have you bookmarked to look at new information on your web site.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *