“Tani Merdeka” Dukung Sudaryono Gerindra Maju Pilgub 2024

“Tani Merdeka” Dukung Sudaryono Gerindra Maju Pilgub 2024

KAJEN  –  Pemilihan Gubernur Jawa Tengah pada November 2024 mendatang mulai menghangat. Hal itu dibuktikan adanya deklarasi DPC Tani Merdeka yang mendukung bakal calon Gubernur Jateng, Sudaryono. Pria yang akrab disapa Mas Dar digadang maju Pilgub dari Partai Gerindra.

 

Sebelum deklarasi, Pengurus DPC Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan memberikan pengarahan dan penguatan agar anggota tetap tegak lurus dalam mensukseskan Pemilu setelah Pilpres dan Pileg kemarin. Kemudian seluruh anggota diminta ikut mensosialisasikan dan mengenalkan sosok Mas Daryono sebagai calon pemimpin Jawa Tengah periode 2024-2029.

 

Adapun Deklarasi digelar di RM Oemah Dahar Kelurahan/Kecamatan Kajen, Senin (26/3/2024) dengan dihadiri oleh pengurus DPC Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan dan Kecamatan.

 

Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Pekalongan, Sugiyono menyampaikan seluruh pengurus harus sportif dan tegak lurus untuk mendukung Mas Daryono selaku Dewan Pembina Tani Merdeka.

 

“Mas Daryono memiliki banyak pengalaman, karena selain dia sebagai pengusaha, pengurus partai, dia juga mantan ajudan Capres terpilih Prabowo Subianto selama lima tahun. Jadi pengalamannya tidak diragukan lagi”, katanya.

 

Kemudian, lanjut dia, jiwa sosial Sudaryono juga tinggi, terbukti dengan kejadian bencana alam banjir Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong ia ikut membantu.

 

“Kemarin sempat mau datang ke lokasi bencana, namun dikarenakan ada kegiatan sosial didaerah lain maka tidak bisa hadir”, ungkapnya.

 

Sementara dalam deklarasi untuk Pilgub tersebut seluruh pengurus dan anggota berjanji akan mensukseskan Mas Daryono dalam kontestasi Pilgub 2024 mendatang.(6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *