Golkar-PKB Resmi Usung “Balqis-Machrus” Maju Pilkada

Golkar-PKB Resmi Usung “Balqis-Machrus” Maju Pilkada

Pekalongan – Pasangan Balqis-Machrus resmi diusung 7 partai koalisi untuk maju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan, adapun Parpol yang mengusung Golkar (9) kursi, PKB (7) kursi, PKS (3) kursi, Nasdem (1) kursi, PAN (4) kursi, Gerindra (2) kursi dan PPP (4) kursi, dengan demikian ada 29 kursi dari 35 kursi di DPRD Kota Pekalongan.

Deklarasi sendiri dilakukan di gedung Aswaja jalan Sriwijaya Kota Pekalongan Jumat sore, turut hadir ketua DPD Golkar Jateng Panggah Susanto dan Ketua DPW PKB Jateng Gus Yusuf Chudlori serta Partai Pendukungnya. Saelany Mahfudz Ketua DPC PKB Kota Pekalongan yang saat ini menjabat sebagai Walikota Pekalongan nampak hadir dalam acara Deklarasi tersebut.

Dalam sambutannya Gus Yusuf mengatakan jauh sebelumnya Saelany yang juga Ketua DPC PKB Kota Pekalongan mendatanginya untuk tidak dicalonkan kembali sebagai Walikota Pekalongan. Sementara itu untuk kedua pasangan Balqis-Machrus, Gus Yusuf optimis menang.

Balqis Diab berharap kemenangan 70% karena politik ini dinamis dan harapannya lebih dari 70 %, Perlu diketahui Balqis Diab merupakan ketua DPRD Kota Pekalongan sedangkan Machrus yang mendampingi Balqis merupakan pengusaha Alfairus Tour.(4son)

Share

1 komentar untuk “Golkar-PKB Resmi Usung “Balqis-Machrus” Maju Pilkada”

  1. Woah! I’m really loving the template/theme of this site.
    It’s simple, yet effective. A lot of times it’s hard to get that “perfect balance” between superb usability and visual appeal.

    I must say you have done a very good job with this. Additionally, the blog loads super fast for me on Internet explorer.
    Exceptional Blog!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *