Sinergi PROJO Dan Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Pelajar

Sinergi PROJO Dan Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Pelajar

WONOPRINGGO  –  Dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap pelajar dalam rangka menyongsong pembelajaran tatap muka (PTM) secara terbatas di Kabupaten Pekalongan. Polres Pekalongan kembali gelar vaksinasi massal khusus pelajar.

 

Sebanyak 1.704 dosis disiapkan dalam pelaksanaan vaksinasi massal untuk pelajar di dua sekolah yang berbeda, yakni di SMK Karangdadap Kecamatan.Karangdadap dan SMK Gondang Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan. 

 

Saat meninjau penyuntikan vaksin di SMK Gondang Kecamatan Wonopringgo, Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria menyapa secara langsung para pelajar yang tengah menunggu giliran untuk divaksin. Dan ketika ditanya, para pelajar terlihat antusias dalam menyambut PTM yang sebentar lagi akan digelar dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M.

 

Kapolres mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan nantinya dapat memberikan perlindungan kepada para pelajar dalam persiapan kegiatan pembelajaran tatap muka.

 

AKBP Arief mengajak pelajar dan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19.(4son-6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *