Pohon Tumbang Timpa Warung Makan & Mobil Minibus

Pohon Tumbang Timpa Warung Makan & Mobil Minibus

KAJEN  –  Hujan deras dan angin kencang melanda wilayah Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Sabtu siang. Akibatnya pohon tumbang terjadi di 15 titik, dua diantaranya menimpa sebuah warung dan mobil minibus.

 

Angin kencang menumbangkan puluhan pohon di 15 titik di Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan. Bencana angin kencang dan pohon tumbang terparah melanda Kelurahan Gandarum Kecamatan Kajen.

 

Di Desa itu setidaknya ada empat titik pohon tumbang yang menimpa sebuah warung makan dan mobil minibus, warung makan rusak parah pada bagian atap dan temboknya karena tertimpa pohon karet.

 

Sementara sebuah mobil minibus juga ringsek karena tertimpa pohon tumbang di jalan penghubung Kecamatan Kajen-Kandangserang, beruntung sopir selamat meski kondisi mobil ringsek dan pohon jatuh tepat di bagian bodi tengah.

 

Bencana yang terjadi di Kabupaten Pekalongan berawal dari hujan deras disertai angin. Wilayah selatan yang kebanyakan perbukitan dan banyak pepohonan membuat puluhan pohon tumbang.

 

Warga dihimbau tetap waspada karena cuaca ekstream masih melanda wilayah pesisir pantura dan selatan.(4son-6us)

Share

7 komentar untuk “Pohon Tumbang Timpa Warung Makan & Mobil Minibus”

  1. I was extremely pleased to discover this page. I want to to thank you for ones time due to this wonderful read!! I definitely appreciated every part of it and I have you bookmarked to look at new information on your web site.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *