Agenda Rutin, MPC PP Kabupaten Pekalongan Santuni Anak Yatim

Agenda Rutin, MPC PP Kabupaten Pekalongan Santuni Anak Yatim

KAJEN  –  MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan menggelar acara buka puasa dan santunan anak yatim yang di ikuti seluruh kader ormas PP se-Kabupaten Pekalongan. Acara ini merupakan kegiatan tahunan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus MPC Pemuda Pancasila dengan para kadernya, yang digelar di GPU Komplek Alun-Alun Kajen, pada hari sabtu (09/04/2022).

 

Bulan puasa dimanfaatkan Pemuda Pancasila untuk berbagi kebahagiaan untuk mencapai kebersamaan ini di hadiri  ketua MPW PP Jawa Tengah , Bambang Eko Purnomo dan ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra.

 

Candra mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang ketiga selama dirinya menjabat sebagai ketua Pemuda Pancasila.

 

“Harapannya semoga kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan. Dan kader-kader Pemuda Pancasila saya instruksikan untuk selalu tampil terdepan bagi siapa saja yang membutuhkan”, kata Candra.

 

Sementara itu, ketua MPW PP Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo menandaskan, bahwa dulu kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Pekalongan hanya puluhan orang, dan sekarang sudah ribuan dan menurutnya ini hal yang luar biasa.

 

“Ini merupakan suatu titik tolak yang besar sekali, dan Pemuda Pancasila tanpa jiwa korsa bukan apa-apa”, tandas Bambang.

 

Pemuda Pancasila di media sosial sering dihujat, kata Bambang, tapi kita buktikan dengan adanya Pemuda Pancasila dapat bermanfaat untuk masyarakat.(4son-6us)

Share

6 komentar untuk “Agenda Rutin, MPC PP Kabupaten Pekalongan Santuni Anak Yatim”

  1. I was extremely pleased to discover this page. I want to to thank you for ones time due to this wonderful read!! I definitely appreciated every part of it and I have you bookmarked to look at new information on your web site.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *