Peduli Sesama, Bapera Kabupaten Pekalongan Berikan Santunan Anak Yatim

Peduli Sesama, Bapera Kabupaten Pekalongan Berikan Santunan Anak Yatim

KAJEN  –  Sebagai ungkapan rasa syukur atas kekompakan semua anggota Bapera Kabupaten Pekalongan sekaligus Launching Ambulance Untuk Masyarakat, pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara Kabupaten Pekalongan menggelar acara santunan bagi anak yatim di Pendopo Bupati Pekalongan.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Bapera dari masing-masing Kecamatan, sedangkan mobil ambulance sendiri merupakan bantuan dari DPP Bapera yang nantinya akan di gunakan bagi seluruh warga Kabupaten Pekalongan yang membutuhkan.

 

Barisan Pemuda Nusantara merupakan ormas baru di Kabupaten Pekalongan yang baru beridiri sejak 7 bulan yang lalu, namun antusiasme warga yang ingin bergabung dalam Bapera cukup tinggi sehingga kedepan diharapkan dengan jumlah anggota yang tidak sedikit, Bapera dapat menunjukkan sikap yang nyata sebagai ormas dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Pekalongan. Selain itu juga bersinergi dengan berbagai pihak sehingga menjadi satu kesatuan yang solid untuk bersama memajukan Kota Santri.(4son-6us)

Share

13 komentar untuk “Peduli Sesama, Bapera Kabupaten Pekalongan Berikan Santunan Anak Yatim”

  1. cialis metoprololsuccinat 95 mg nebenwirkungen It delegitimises the ballot box and legitimises in the eyesof Arabs that the army is the only institution we can fall backon to protect us against disintegration or Islamists who hijackthe state, said Gerges of the London School of Economics lasix renogram Berek JS, Novak E

  2. carvedilol norfloxacin price philippines Pending the results of these investigations, immediate measures have been taken to enhance our checks of baggage and goods on departure from certain sensitive destinations, the airline said in a statement azithromycin uses

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *