Kepergok Curi Ontel, Dua Pemuda Babak Belur

Kepergok Curi Ontel, Dua Pemuda Babak Belur

Petukangan, Wiradesa – Aksi nekad dilakukan dua kawanan pencuri sepeda ontel di Desa Petukangan Kecamatan Wiradesa, Senin (11/5/2020). Namun apes aksi pelaku dipergoki warga setempat hingga akhirnya menjadi bulanan massa hingga babak belur.

Kedua tersangka adalah Didik Prayoga (21) dan Abdul Rozak (19) warga Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan. Mereka ditangkap lantaran mencuri sepeda gunung milik warga Desa Petukangan RT 1 RW 1 Kecamatan Wiradesa. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Petukangan, Kecamatan Wiradesa. Tepatnya pada hari Senin (11/5/2020) sekira pukul 00.30 WIB.

Setelah dicek, sepeda miliknya yang berada di dalam garasi sudah tidak ada ditempat semula. Berdasarkan keterangan dari beberapa warga yang saat itu tengah ada di warung yang tak jauh dari rumah korban menyampaikan bahwa sebelum kejadian ada 2 orang yang diduga pelaku menggunakan sepeda motor berhenti di rumah korban. Setelah itu, mendapatkan informasi tersebut korban di bantu warga lainnya melakukan pencarian.(4son)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *