Digelar Sederhana, 6 Tim Siap Berlaga Di Piala Soeratin U17 2021

Digelar Sederhana, 6 Tim Siap Berlaga Di Piala Soeratin U17 2021

KAJEN  –  Panitia Pelaksana Piala Soeratin menggelar technical meerting guna pelaksanaan Piala Soeratin U17 Tahun 2021 yang digelar di Stadion Widya Manggala Krida Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Kompetisi ini akan mulai digulirkan mulai 6 Desember 2021.

 

Dalam kompetisi ini Persekap Kabupaten Pekalongan berada di Grup E yang akan berlaga bersama 5 tim yang lain yaitu Persik Kendal, PSG Pati, Persibas Banyumas, PSIR Rembang dan Persekat Tegal.

 

Dalam jumpa persnya, masing-masing tim optimis akan memenangkan pertandingan. Walaupun belum pernah melakukan laga uji coba, tim yang akan berlaga menargetkan lolos 10 besar.

 

Piala Soeratin 2021 dilaksanakan secara sederhana mengingat masih dalam masa pandemi dan akan menerapkan protokol kesehatan ketat. Panitia pelaksana mengharuskan masing-masing tim yang berlaga wajib lolos test antigen dengan hasil negatif dari paparan virus covid19.

 

Dari regulasi yang ada, tiap Grup akan meloloskan 1 klub untuk bertanding ke babak 10 besar yang nantinya akan dibagi menjadi Empat Grup, dimana 2 Grup akan berisi 3 tim dan 2 Grup lainnya berisi 2 tim.(4son-6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *