Angkat Produk Lokal, Alfamart Pasarkan Produk UKM Kabupaten Pekalongan

KAJEN  –  Sebagai bentuk Komitmen ikut memasarkan Produk lokal, PT. Sumber Afaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan minimarket Alfamart ikut menampjng produk-produk UKM. Produk UKM lokal tersebut kini bisa didapati di seluruh Alfamart yang ada di Kota Santri.

 

Beberapa produk lokal yang telah digandeng, yakni Nethes Gula Semut Aren Ori, Nethes Gula Semut Aren Jahe, Petung Coffee Arabica, Petung Coffee Robusta asal Kabupaten Pekalongan. Produk UKM ini dipasarkan pada jaringan toko Alfamart wilayah Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya.

Deputy Branch Manager Alfamart, Asep Saeful Hud mengatakan, komitmen ini merupakan bentuk dukungan Alfamart untuk meningkatkan daya saing produk UKM Kabupaten Pekalongan. Agar masyarakat dapat menjangkau dengan mudah di toko modern.

 

Menurutnya, dari program ini sebagai bentuk kemitraan dan dukungan kepada para pelaku usaha. Selain itu dapat memotivasi mereka agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

 

“Kami terbuka bagi produk lokal yang ingin dipasarkan di jaringan toko kami. Selama produk yang ditawarkan memiliki standar kualitas yang baik, serta dapat memenuhi kuantitas pasokan produknya,”terangnya, Senin (17/01/22).

 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kabupaten Pekalongan, Ir. Hurip Budi Riyantini menyambut baik kemitraan yang dibuat oleh Alfamart.

 

“Saya berharap dengan kemitraan yang terjalin dengan toko modern seperti Alfamart usaha UKM Kabupaten Kabupaten Pekalongan bisa semakin berkembang dan semakin dikenal masyarakat,”ucapnya.(4son-6us)

Share

1 komentar untuk “Angkat Produk Lokal, Alfamart Pasarkan Produk UKM Kabupaten Pekalongan”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *