Waspada Covid-19, Inilah Cara Pemuda Kesesi

https://www.youtube.com/watch?v=K8s384BLRwY

Kesesi – Masuknya Wabah Virus Covid19 atau dikenal virus Corona ke Kota Santri,  kini mulai mengundang kepedulian masyarakat untuk ikut mencegah dan membasmi secara bertahap. Langkah itu seperti dilakukan sekelompok relawan pemuda dari Kecamatan Kajen dan Kesesi untuk turun langsung melakukan penyemprotan fasilitas umum menggunakan disinfektan.

Sejumlah relawan pemuda melakukan penyemprotan secara massal dengan memasuki tempat ibadah dan fasilitas umum lainya.  Adapun penyemprotan diawali di tempat Ibadah Desa Kesesi Kecamatan Kesesi.

Perwakilan relawan,Hermawan Kusuma menyampaikan rencananya penyemrotan dilakukan secara berkelanjutan disejumlah desa yang ada di Kecamatan Kesesi.

Meski tidak mendapatkan upah,  namun sejumlah pemuda melakukan penyemprotan secara berkala.  Sedangkan untuk obat juga didapatkan dengan cara swadaya dari masyarakat, bahkan adapula toko atau donatur yang menyumbangkan obat disinfektan seperti bayclin secara cuma cuma. Untuk satu tanki air diisi secukupnya dicampur dengan dua botol bayclin. (4son)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *