Wakil Ketua DPRD Meninggal Dunia

Wakil Ketua DPRD Meninggal Dunia

Karang Gondang, Karanganyar  –  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah Nunung Sugiantoro meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan tol Solo-Ngawi, Selasa pagi. mobil yang ditumpangi korban terbalik setelah menabrak pembatas jalan.

 

Nunung Sugiantoro yang juga ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di km 542 tol solo-ngawi. korban mengalami luka di bagian kepala, kaki dan tangan akibat kerasnya benturan dengan badan mobil.

 

Sementara sopir korban mengalami luka patah kaki sebelah kanan. suasana duka menyelimuti rumah korban nunung sugiantoro di Desa Karang Gondang Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

 

Keluarga dan kerabat mulai berdatangan ke rumah duka. menurut salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Ardiansyah, korban sendiri perjalanan ke solo dalam rangka perjalanan dinas sebagai Wakil Ketua DPRD.

 

Teman dan keluarga mendapat kabar korban kecelakaan dari pesan berantai dan sejumlah kolega partai.

 

Hingga kini jenazah masih dalam perjalanan menuju ke Pekalongan, diperkirakan korban sampai pada selasa petang untuk dimakamkan di pemakaman Desa setempat.(4son)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *