Truk Tangki Minyak Sayur Terguling

Truk Tangki Minyak Sayur Terguling

SIWALAN  –  Truk dengan Nopol W 8465 UQ yang bermuatan minyak sayur terguling setelah menabrak pembatas jalan di jalan raya pantura Sipait Kabupaten Pekalongan, warga mengambil minyak sayur yang tumpah di jalan.

 

Gara-gara menghindar mobil yang tengah memutar arah, sebuah truk tangki bermuatan minyak sayur Kamis dini hari terguling, akibatnya minyak berceceran di jalanan. oleh warga, tumpahan minyak ini kemudian diambil.

 

Warga Desa Pait Kecamatan Siwalan tidak meyia-nyiakan tumpahan minyak, mereka mengambil tumpahan minyak dengan alat seadanya.

 

Dari sejumlah warga, mengku berhasil mengumpulkan tumpahan minyak hingga enam puluh liter, sejak pukul setengah tiga pagi tadi. selain digunakan untuk sendiri, rencananya hasil minyak ini digunakan juga untuk dijual.

 

Minyak sayur yang berhasil dikumpulkan kemudian di saring dan digunakan kembali untuk memasak. Terlihat warga mengambil minyak sayur yang tumpah dengan menggunakan gayung dan ember serta dirigen.

 

Beberapa kali warga bolak-balik dati lokasi kecelakaan ke rumah, selain untuk digunakan sendiri, minyak ini juga akan dijual.

 

Menurut pengenudi truk kecelakaan ini terjadi saat dirinya berupaya menghindari sebuah mobil yang memutar arah tiba-tiba, karena mendadak ia batings etir ke kanan dan menabrak pembatas jalan, kemudian truk terguling.

 

Polisi yang datang ke lokasi langsung membersihkan lokasi kejadian, agar warga tidak berkerunun dan megambil minyak jarahan dari truk tangki. Akibat kecelakaan ini arus lalulintas sempat tersendat dan diberlakukan contra flow. Peristiwa kecalakaan ini sendiri ditangani Satlantas Polres Pekalongan.(4son-3D)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *