TRAIL MASUK DESA

https://www.youtube.com/watch?v=2z8iPeV80VY

Paninggaran – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun BHAYANGKARA ke 74 pada 01 Juli mendatang. Polres Pekalongan menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Tenogo Dan Lambanggelun Kecamatan Paninggaran.

Kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kerjasama yang baik antara polri dan masyarakat. selain itu dalam kegiatan ini juga dukung oleh Komunitas Trabas yang tergabung Dalam Pekalongan Selatan Trail Adventure Atau PASTRIAD.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko berharap kepada masyarakat dengan adanya kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk solidaritas dan perhatian semua pihak kepada warga kurang mampu dan terutama yang terdampak pandemi covid-19,  selain itu bhakti social ini sebagai wujud saling membantu satu sama yang lainnya dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan POLRI.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolres dan jajarannya turun langsung menggunakan motor trail untuk membawa paket sembako yang akan di bagikan kepada warga, kegiatan yang juga di ikuti oleh ratusan pecinta trabas ini cukup meriah, selain menjadi pusat perhatian warga para peserta trail adventure mengaku senang karena selain bakti sosial mereka dapat menikmati pemandangan dan segarnya udara pegunungan di Paninggaran.(4son)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *