Tim Gabungan Semprot Massal Area Publik

Tim Gabungan  Semprot Massal Area Publik

Kajen – Tim Gabungan melakukan penyemprotan secara masal di area publik kota santri, penyemprotan untuk mencegah virus covid-19 dilakukan serempak dan simbolis di area pasak induk Kajen, adapun dalam penyemprotan masal oleh tim gabungan dari TNI, Polres Pekalongan, Damkar, BPDB, PMI, Rescue, Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan dilakukan secara simbolis oleh muspida Pekalongan.

Usai melakukan penyemprotan di pasar induk Kajen dilanjutkan di pasar Kedungwuni, Wiradesa dan Bojong, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko menyampaikan bahwa kegiatan ini lakukan dengan kerjasama dengan semua instasi di Pekalongan untuk memutus raintai virus covid-19 ditempat-tempat umum.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menghimbau warga dari luar daerah untuk kerjasamanya tetap tinggal dirumah dan apabila ada gejala kurang sehat melaporkan ke dinas kesehatan terdekat (puskesmas).

Kegiatan penyemprotan masal ini selain dilakukan dipasar-pasar juga dilakukan dipertokoan-tokoan, kantor kecamatan, puskesmas serta balaidesa.(4son)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *