Sigap, Mobil Relawan “Bolone Mase” Bantu Korban Kecelakaan

PEKALONGAN  –  Aksi sigap dilakukan relawan Bolone Mase Kabupaten Pekalongan, Minggu (14/1/2024) malam. Pasalnya Mobil Branding Pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka digunakan untuk membantu membawa korban kecelakaan di Jalan Raya Ponolawen Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan ke RSUD Kesesi.

 

Adapun peristiwa terjadi sekira pukul 20.00 wib menimpa Mbah Tarsinah (78) warga  Desa Ponolawen Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan. Kecelakaan bermula ketika Mbah Tarsinah berada di Jalan Raya Ponolawen, Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan dari arah selatan menuju utara.

 

Namun tiba tiba dari arah sama korban diduga terserembet bus hingga terjatuh. Saat bersamaan mobil relawan Bolone Mase tak jauh dari lokasi melaju dan mengetahui adanya korban kecelakaan.

 

Sontak relawan Bolone Mase langsung memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa ke RSUD Kesesi untuk mendapatkan penanganan medis.

 

“Saat itu saya mau pulang tiba tiba ada nenek nenek yang jatuh terserembet bus, akhirnya saya langsung memberikan pertolongan pada korban ke RSUD Kesesi”, kata Koordinator Relawan Bolone Mase Kabupaten Pekalongan, Aap Pratama disela sela memberikan pertolongan.(6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *