Seleksi Atlet Pentanque untuk Event Dulongmas 2020

Seleksi Atlet Pentanque untuk Event Dulongmas 2020

Kajen – Di tengah wabah virus corona atau covid-19, Federasi Olahraga Pentanque Indonesia Kabupaten Pekalongan menggelar seleksi atlet untuk Event Porwil Dulongmas Tahun 2020, olahraga pentaque merupakan olahraga asal Perancis yang  baru ada di kabupaten pekalongan dan belum mempunyai atlet.

Seleksi atlet diikuti 18 orang yang akan diambil 10 untuk ajang terdekat yaitu dulongmas, mereka yang mengikuti seleksi umumnya dari SMA dan Mahasiswa yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Pembina FOPI  Kabupaten Pekalongan  Edi Herijanto, mengungkapkan tim seleksi melakukan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona, diantaranya menerapkan cuci tangan sebelum melakukan kegiatan, pengecekan suhu tubuh dan jaga jarak. Pelaksanaan seleksi juga pukul 10 pagi agar tetap menjaga imun para atlet ditengah pandemi covid-19.

Pihaknya menambahkan, setelah dilakukan seleksi harapannya ada atlet pentaque yang lolos untuk mewakili kabupaten pekalongan pada Event Dulongmas 2020, rencana ada 18 atlet yang akan diikutkan kejuaraan petanque di Dulongmas.(4son)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *