Ribuan Paket Beras Dibagikan Kepada Warga

Ribuan Paket Beras Dibagikan Kepada Warga

 

KAJEN  –  Dimasa pandemi covid-19 Polres Pekalongan Jawa Tengah membagikan 11 ton beras kepada warga terdampak ekonomi, Jumat pagi. Polisi membagikan beras secara langsung kepada penarik becak, ojek, hingga sopir angkot.

 

Pembagian beras ini dipimpin oleh Kapolres Pekalongan Akbp Darno bersama TNI di Tugu Nol Kilometer Kecamatan Kajen, Petugas membagikan beras kepada penarik becak masing-masing lima kilogram.

 

Polisi juga membagikan hadiah kepada para penarik becak yang biasa mangkal di sekitaran pasar Dan Tugu Nol Kajen. Tidak hanya penarik becak, petugas juga memberikan bantuan kepada para sopir angkot, ojek online hingga buruh pabrik yang terkena PHK.

 

Salah seorang penarik becak darmin mengungkapkan dirinya senang karena mendapatkan bantuan beras, Ia mengaku adanya pandemi covid-19 pendapatannya menurun hingga 50 persen.

 

Total ada 2.200 paket beras yang dibagikan kepada warga terdampak covid-19 dengan total 11 ton. Kapolres berharap dengan adanya pembagian beras ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.(4son-6us)

Share

1 komentar untuk “Ribuan Paket Beras Dibagikan Kepada Warga”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *