Resmi Dibuka, Exit Tol Bojong Bisa Dilalui Oleh Umum

Resmi Dibuka, Exit Tol Bojong Bisa Dilalui Oleh Umum

BOJONG  –  Exit Tol Bojong Kabupaten Pekalongan secara resmi sudah dibuka. Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Pekalongan, Direktur Utama Pemalang Batang Tol Road dan Direktur Utama PT Waskita. Jumat, 27 Agustus 2021.

 

Menurut Bupati Pekalongan pembukaan Exit Tol Bojong Kabupaten Pekalongan, telah lama dinanti-nanti oleh masyarakat Kota Santri. Dengan dibukannya jalan tersebut, diharapkan bisa mengangkat perekonomian daerah. Selain itu juga mampu mengangkat wisata di Kabupaten Pekalongan yang sangat kaya akan wisata alam seperti air terjun dan dan pantai, serta ada juga wisata belanja yakni wisata belanja batik dan oleh-oleh khas lainnya.

 

Direktur Utama PBTR Supriyono mengatakan, Exit Tol Bojong ini adalah bagian dari ruas tol Pemalang Batang, yang membentang dari Kabupaten Pemalang di kilometer 307 sampai Kabupaten Batang di kilometer 346. Adapun tol Pemalang-Batang ini memiliki panjang 39,2 km, 18 kilometer di Kabupaten Pekalongan dan dan sisanya di Kabupaten Batang dan sebagian ada di Kota Pekalongan.

 

Usai dibuka, masyarakat banyak yang langsung mencoba masuk ke jalan tol lewat Exit Tol Bojong, mereka mengaku senang dan sebagian merasa penasaran. Bagi pengendara yang masuk, mendapatkan kenang-kenangan yang diberikan langsung oleh Bupati Pekalongan.(4son-6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *