Rehabilitasi Selesai, Ruas Jalan Di Wilayah Kajen Diresmikan

Rehabilitasi Selesai, Ruas Jalan Di Wilayah Kajen Diresmikan

KAJEN  –  Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meresmikan selesainya rehabilitasi sejumlah ruas jalan di Wilayah Kecamatan Kajen, yakni Ruas Jalan Gejlig-Salit, Kebonagung-Gejlig dan Ruas jalan Sabarwangi-Kalijoyo.

 

Peresmian ruas jalan tersebut dilakukan di dua titik yakni Ruas Jalan Gejlig-Salit dan Kebon Agung-Gejlig yang diresmikan di Desa Sambiroto. Sedangkan untuk Ruas jalan Sabarwangi-Kalijoyo diresmikan di Desa Sabarwangi Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

 

Beberapa ruas jalan yang diresmikan siang itu memiliki panjang jalan dan nilai yang bervariatif. Ruas jalan diwilayah Kecamatan Kajen yakni Ruas jalan Gejlig – Salit dengan panjang 2,7 Km bernilainya hampir 3 Miliar rupiah, Ruas jalan Kebon Agung-Gejlig dengan panjang 1.1 Km dengan nilai hampir Rp. 950 Juta. Sementara Jalan Sabarwangi-Kalijoyo dengan panjang 1,8 km dengan nilai hampir 1,9 Miliar.

 

Diharapkan melalui rehabilitasi jalan di wilayah Kecamatan Kajen dapat membantu melancarkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kajen dan sekitarnya.(6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *