Ratusan Pendekar Ikuti Gerak Jurus Kolosal Serentak

KESESI  –  Untuk memperingati satu abad Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, secara serentak menggelar Gerak Jurus Kolosal. Adapun gerak Kolosal PSHT Madiun Cabang Pekalongan dilaksanakan di Stadion Bahurekso, Kesesi, Jumat (02/09/2022).

 

Gerak Jurus Kolosal secara serentak digelar di seluruh dunia dimulai pukul 08.00 WIB. Untuk Kabupaten Pekalongan diikuti sekitar lima ratusan pendekar, dari ribuan anggota yang ada.

 

Dalam Gerak Kolosal tersebut juga diisi dengan penampilan Jurus Kolosal oleh Pengurus PSHT Madiun Cabang Pekalongan dan masing ranting yang ada.

 

Ketua Panitia Gerak Jurus Kolosal PSHT Madiun Cabang Pekalongan, Ali Mustofa menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati satu Abad Persaudaraan Setia Hati Terate pusat Madiun. Kegiatan dilaksanakan serentak secara nasional.

 

“Bahkan internasional pada jam yang sama melaksanakan Gerak Jurus Kolosal. Acara ini bertujuan pertama jelas ingin memperkenalkan pada khalayak umum, kemudian lebih memperkenalkan persaudaraan yang luas dan bahwa Komando dari Madiun itu memang benar-benar ada dari seluruh dunia,”katanya.

 

Adapun untuk anggota PSHT Madiun Cabang Pekalongan, lanjut Ali jumlahnya mencapai kurang lebih 3.000 an dan itu belum termasuk siswa-siswa yang tercatat sekitar 2.000 anak. Untuk itu ia berharap melalui Gerak Jurus Kolaborasi serentak bisa menambah semangat di hari ulang tahun yang ke  satu abad dengan beberapa atraksi seni tunggal kemudian seni ganda yang langsung disaksikan di Pusat.(6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.