Peduli Kader, Puan Berikan Beras Ke Jajaran Struktur PDI Perjuangan

Peduli Kader, Puan Berikan Beras Ke Jajaran Struktur PDI Perjuangan

KAJEN  –  Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi covid-19, Ketua DPR RI, Puan Maharani, memberikan bantuan ribuan paket sembako kepada jajaran struktur pengurus PDI Perjuangan di Daerah Pemilihan (Dapil) X. Sumbangan disalurkan secara simbolis oleh anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Dede Indra Permana Soediro Kantor DPC PDI-P Kabupaten Pekalongan. Penyaluran bantuan paket sembako juga dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Riswadi yg juga Wakil Bupati Pekalongan.

 

Anggota DPR RI Dapil X, Fraksi PDI Perjuangan Dede Indra Permana Soediro mengatakan, pemberian bantuan kepada kader merupakan sebuah kepedulian. Menurutnya, bantuan tersebut sesuai dengan motto partainya yakni “Berjuang Bersama Rakat Serta Menangis Dan Tertawa Bersama Rakyat”, maka Puan Maharani sangat peduli dengan para kadernya yang ada di sejumlah daerah.

 

Ditanya terkait target di pemilu 2024, Dede mengaku belum menentukan target. Namun yang jelas, sebagai kader petugas partai harus bisa memenangkan di daerahnya masing-masing. Untuk itu, di bawah kepemimpinan Riswadi, PDIP-P di Kota Santri tentunya bisa membawa amanah maupun aspirasi masyarakat.(4son-6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *