PAC PP Kec. Doro Dikukuhkan, 14 Kepala Desa Masuk Anggota

PAC PP Kec. Doro Dikukuhkan, 14 Kepala Desa Masuk Anggota

DORO  –  Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Doro, Minggu (27/12/2020) dikukuhkan. Pengukuhan secara simbolis dilakukan oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra di aula setempat.

Pengukuhan dihadiri oleh sejumlah anggota Pemuda Pancasila dan pengurus MPC Kab Pekalongan.

Selain Pengukuhan Pengurus PAC PP Kecamatan Doro, secara simbolis juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua PAC PP Doro, Alimin Slamet. Adapun potongan tumpeng diserahkan kepada Ketua MPC PP Kabupaten Pekalongan Candra Saputra dan perwakilan Muspika. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian logistik untuk warga tak mampu.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra mengapresiasi terbentuknya pengurusan baru PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Doro. Karena beberapa tahun sebelumnya sempat fakum.

Diakui dengan kepengurusan baru yang tercatat ada ratusan anggota tersebut kedepan ikut mampu memberikan sumbangsih bagi pemerintah Desa, Kecamatan, Kabupaten dan ke tingkat propinsi. Apalagi dari 18 kepala desa se Kecamatan Doro sudah ada 14 kepala Desa yang masuk menjadi anggota kepengurusan.(4son-6us)

Share

1 komentar untuk “PAC PP Kec. Doro Dikukuhkan, 14 Kepala Desa Masuk Anggota”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *