Malam Pertama PPKM Darurat, Petugas Gabungan Bubarkan Para Pasangan Remaja Di Kafe Remang-remang

Malam Pertama PPKM Darurat, Petugas Gabungan Bubarkan Para Pasangan Remaja Di Kafe Remang-remang

KAJEN  –  Malam pertama PPKM Darurat Polisi bubarkan kerumunan di kafe dan rumah makan, Polisi juga bubarkan pasangan ABG yang asyik di remang-remang.  Belum ada sanksi tegas dalam pelaksanaan PPKM Darurat di malam pertama ini,  Polisi lakukan barikade jalan-jalan yang menuju ke Alun-alun dan pusat keramaian.

 

Petugas Gabungan yang bubarkan keasyikan beberapa pasang remaja di kafe remang-remang tengah lapangan, seakan tidak mempedulikan pemberlakuan PPKM Daruratm mereka tetap asyik mengobrol hingga tengah malam.

 

Untuk kali ini, Petugas Gabungan tidak menindak tegas dengan memberikan sanksi, mereka dan pemilik kafe hanya diberi himbauan.

 

Dimalam pertama pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Pekalongan sendiri, nampaknya banyak terjadi pelanggaran. Bahkan, sejumlah kafe, rumah makan, masih saja buka hingga tengah malam. bahkan, tempat keramaian warga masih nampak ramai. petugas terpaksa membubarkan kerumunan warga.

 

Kapolres Pekalongan Ajun Komisaris Besar Polisi Darno. menjelaskan, kegiatan di malam pertama pelaksanaan PPKM Darurat inim diakuinya batu himbauan. untuk sanksi tegas belum dilaksanakan.

 

Selain melakukan penertiban di tempat-tempat keramaian, petugas juga melakukan blokade jalan-jalan protokol yang menuju ke Ibu Kota Kabupaten Pekalongan, termasuk beberapa ruas jalan dari jalur pantura masuk wilayah Kabupaten Pekalongan. Namun, sayangnya jalan yang di blokade ini tidak dijaga ketat petugas, sehingga dengan mudah disingkirkan warga saat akan melintas.(4son-3D)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *