Jurnalis Bersama Perangkat Desa Divaksinasi

Jurnalis Bersama Perangkat Desa Divaksinasi

KAJEN  –  Vaksinasi tahap kedua untuk petugas pelayanan publik terus dilakukan di Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah,  Jumat siang para jurnalis mulai divaksinasi bersama dengan Perangkat Desa.

 

Jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pekalongan yang mendapatkan vaksinasi tahap kedua, pelaksanaan vaksinasi bertempat di Puskesmas Kajen bersama dengan para Perangkat Desa.

 

Vaksinasi covid-19 dosis pertama terhadap awak media ini merupakan kelanjutan tahap kedua yang digulirkan Pemerintah sejak 22 Februari silam, wartawan termasuk dalam orang yang beresiko tertular covid-19 karena kerap bertemu dengan banyak masyarakat.

 

Sebelum melakukan vaksinasi, petugas memberikan 16 pertanyaan kepada calon penerima agar bisa ditentukan lolos atau tidaknya.

 

Selain jurnalis, disaat bersamaan juga para Perangkat Desa diberikan suntik vaksinasi, selain mereka sebelumnya ASN, TNI dan Polri serta petugas pelayanan publik lain juga mendapat vaksinasi tahap kedua.(4son-6us)

Share

1 komentar untuk “Jurnalis Bersama Perangkat Desa Divaksinasi”

  1. When I read an article on this topic, majorsite the first thought was profound and difficult, and I wondered if others could understand.. My site has a discussion board for articles and photos similar to this topic. Could you please visit me when you have time to discuss this topic?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *