Jenazah Pilot NAM Air Korban Sriwijaya Air SJ182 Dimakamkan Disamping Ibunya

Jenazah Pilot NAM Air Korban Sriwijaya Air SJ182 Dimakamkan Disamping Ibunya

SRINAHAN, KESESI  –  Jenazah Pilot Pesawat NAM Air, Kaptain Didik Gunardi (49) tiba di rumah duka Dukuh Pesimahan Desa Srinahan Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Rabu (20/01/2021). korban dikebumikan disamping makam ibu kandungnya, Genduk di Pemakaman Desa setempat.

Jenazah Kaptain Didik Gunardi (49) yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air PK-CLC nomor penerbangan SJ 182, rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu, tiba sekitar pukul 12.30 WIB. Jenazah yang sudah dalam peti dikirim langsung dari Rumahnya di Bekasi Jakarta.

Tampak pula Istri korban, Sri Kartini yang tiba langsung memeluk Ayah mertua, Ruslani dengan berurai air mata. Setelah di sholati, jenazah Didik kemudian di makamkan di TPU Desa setempat.

Menurut, Kakak Ipar korban, Riyank mengatakan, jenazah Captain Didik di berangkatkan dari bekasi pukul 08.00 wib. Setelah tiba di rumah Desa Srinahan Kecamatan Kesesi langsung dimakamkan usai disholati.

Kepala Desa Srinahan Kecamatan Kesesi, Kiswanto kepada media mengaku dalam pemakaman alm Didik Gunardi karena saat ini masih dalam pandemi covid, masyarakat tetap mengedepankan protokoler kesehatan. Warga tetap mengenakan masker dan cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.(4son-6us)

Share

11 komentar untuk “Jenazah Pilot NAM Air Korban Sriwijaya Air SJ182 Dimakamkan Disamping Ibunya”

  1. Everyone directly throws the Me 36 Male Enhancement Pills how to get an erection after taking viagra unfinished money to the company, and the company manages it for you doxycycline dairy Megestrol acetate a new role in the treatment of metastatic breast cancer

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *