Jadi Ketua DPD PAN, Candra Saputra Targetkan Tambah Kursi Legislatif 2024

Jadi Ketua DPD PAN, Candra Saputra Targetkan Tambah Kursi Legislatif 2024

SIWALAN  –  Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pekalongan, Rabu (17/03/2021) secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan. Candra Saputra terpilih secara aklamasi dalam Musda V PAN Kabupaten Pekalongan yang digelar secara serentak se Jawa Tengah.

 

Musda V DPD PAN Kabupaten Pekalongan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Dzulkifli Hasan secara Daring. Musda dihadiri oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan lama, Sofwan Sumadi yang kini didulat jadi Pengurus DPW PAN Jawa Tengah. Kemudian juga dihadiri oleh Pengurus DPD, PAC, Ranting PAN dan anggota Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pekalongan.

 

Adapun Candra Saputra mengawali kepengurusan dari nol. Semula ia menjadi pengurus DPC PAN Siwalan, kemudian  naik jadi Ketua DPC, dan naik jadi Sekertaris DPD dan kali ini terpilih secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan menggantikan ketua lama, Sofwan Sumadi.

 

Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan terpilih, Candra Saputra menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader PAN yang telah mempercayainya sebagai ketua. Untuk itu dalam waktu dekat, akan berkoordinasi dengan jajaran pengurus partai yang baru untuk merancang program kerja. Namun demikian, sebelum Musda dirinya sudah punya target khusus untuk menaikkan jumlah kursi di legislatif Kabupaten Pekalongan.

 

Sementara pengurus DPW PAN Jawa Tengah, Sofyan Sumadi menambahkan bahwa dari hasil Musda V PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra terpilih secara aklamasi. Diharapkan kedepan supaya PAN di Kabupaten Pekalongan lebih bagus lagi. Target meningkatkan jumlah kursi di dewan pada tahun 2024 merupakan misi khusus yang harus direalisasikan.

 

Sementara Ketua Umum DPP PAN, Dzulkifli Hasan dalam pembukaan menyampaikan tidak ada alasan untuk menolak Candra Saputra menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan. Sebab Candra Saputra adalah kader terbaik Partai Amanat Nasional.(4son-6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *