Geliat Partai Hadapi Pemilu 2024

Geliat Partai Hadapi Pemilu 2024

KAJEN  –  Meski masih tiga tahun lagi, namun geliat Partai menghadapi Pemilu 2024 mulai terasa di Kabupaten Pekalongan. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Tengah yakin suara pan akan bertambah khususnya di Pekalongan karena kehadiran politikus muda.

 

Kehadiran para politikus muda di Kabupaten Pekalongan disinggung Ketua DPW PAN Jawa Tengah Suyatno, saat acara Silaturahmi dan Halalbihalal di GPU Kajen. khusus di Kabupaten Pekalongan, dirinya yakin dari saat ini hanya empat kursi menduduki Gedung Dewan, di Tahun 2024 akan menjadi tujuh.

 

Kemudian untuk kursi DPR RI diperkirakan juga akan bertambah dengan kehadiran pencalonan Ketua DPD PAN Pekalongan Candra Saputra. melihat antusiasme kader yang hadir Suyatno optimis bisa membawa PAN dengan suara yang tinggi.

 

Kemudian untuk Pemilu 2024 Suyatno berharap ada 10 kursi di DPR RI, yang berarti setiap daerah pemilihan ada satu Anggota Dewan.

 

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan yakin dirinya bisa menduduki kursi DPR RI karena mendapat dukungan dari berbagai pihak.

 

Candra menambahkan dengan sisa waktu kurang dari tiga tahun DPD PAN Kabupaten Pekalongan akan terus bergerilya demi menambah suara di Pemilu 2024 mendatang.(4son-6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *