Gagalkan Aksi Perampokan, Seorang Kakek Meninggal 2 Lainnya Luka-luka

Gagalkan Aksi Perampokan, Seorang Kakek Meninggal 2 Lainnya Luka-luka

SRAGI  –  Sebuah aksi perampokan berhasil digagalkan penghuni Rumah Toko. Namun, akibat digagalkan upaya perampokan itu, tiga penghuni toko mengalami luka-luka bahkan, seorang meninggal dunia.

 

Peristiwa upaya perampokan ini sendiri terjadi di Rumah Toko di Sragi, Kompleks Pasar Sragi Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah pada Minggu tengah malam.

 

Senin pagi, Polisi langsung memberi garis polisi di lokasi kejadian. Akibat peristiwa tersebut, seorang kakek meninggal dunia dan dua kakak beradik wanita mengalami luka yang cukup parah.

 

Korban tewas diketahui bernama Agus Susanto umur tujuh puluh empat tahun, sedangkan korban luka yakni Linawati dan Heni Kusumawati, kakak-adik penghuni rumah toko setempat.

 

Ketiga korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit, sedangkan satu korban tewas dilajukan otopsi oleh Tim Dokes Polda Jateng.

 

Korban meningal akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku, sedangkan dua korban lain, masih dalam penanganan Rumah Sakit.  Polisi masih melakukan pendalaman dari keterangan saksi-saksi.(4son-3D)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *