DPC Partai Demokrat Siap Menangkan Fadia-Riswadi

DPC Partai Demokrat Siap Menangkan Fadia-Riswadi

Gejlik, Kajen – Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah melakukan Rapat Pleno menjelang Pilkada Serentak Desember 2020 mendatang, Minggu siang dari hasil rapat DPC Partai Demokrat mendukung Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Fadia Arafiq dan Riswadi.

Keputusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan mendukung pencalonan Balon Bupati dan Wakil Bupati Fadia Arafiq dan Riswadi setelah seluruh Pimpinan Anak Cabang menyetujui.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pekalongan Mashadi, Fadia Arafiq dan Riswadi diyakini akan menang dalam kontestasi pilkada serentak mendatang. Karena Fadia merupakan Ketua DPD Partai Golkar sementara Riswadi Ketua DPC PDI Perjuangan, menurut Mashadi kedua partai ini memiliki simpatisan yang tidak diragukan lagi di Pekalongan. Begitu juga dengan Partai Demokrat yang juga mempunyai basis massa yang siap memenangkan Fadia Arafiq dan Riwadi.

Sementara Fadia Arafiq yang hadir dalam kesempatan itu mengungkapkan dengan bergabungnya Demokrat menjadi angin segar memenangkan pilkada. Fadia menambahkan hingga mulai banyak partai yang mendekat ke pihaknya yang siap berjuang memenangkan pilkada Desember 2020 mendatang.(4son)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *