Diduga Hamili Warganya, Kades Jolotigo Dituntut Mundur

Diduga Hamili Warganya, Kades Jolotigo Dituntut  Mundur

TALUN  –  Ratusan warga Desa Jolotigo Kecamatan Talun menggruduk Balai Desa setempat. Warga menuntut supaya Kepala Desa mundur dari jabatan karena dugaan telah melakukan asusila terhadap warganya hingga hamil.

 

Tiga ratusan warga mendatangi Balai desa Jolotigo Kecamatan Talun mulai pukul 08.00 wib. Warga dari berbagai kalangan sekitar terus berdatangan hingga pukul 09.30 wib dengan membawa berbagai atribut bertuliskan, ‘Pemimpin Cabul’. ‘Jangan Bungkam Kami dengan Rupiah’ kemudian ‘Mengayomi bukan Mencabuli, ‘Mundur atau Kami Gulung’.

 

Warga menuntut Kepala Desa Jolotigo Kecamatan Talun mundur atas dugaan telah melakukan pencabulan terhadap gadis berusia 17 tahun hingga korban hamil. Meski sudah diselesaikan secara kekeluargaan namun warga geram atas perbuatan Kepala Desa karena bukanya mengayomi namun malah memberikan contoh tidak baik.

 

Setelah menunggu lama, akhirnya pihak perwakilan diterima oleh perwakilan perangkat, BPD dan pihak Kecamatan dengan pengamanan ketat dari aparat TNI – Polri.

 

“Warga sudah geram karena perbuatan tercela bahkan san bocah yang masih dibawah umur kini hamil. Meskipun secara kekeluargaan namun warga tidak terima dan menuntut agar Kepala Desa mundur dari jabatan” ungkap perwakilan warga yang ikut masuk mediasi di Balai desa Jolotigo Kecamatan Talun, Supadmo Ady S.

 

Diakui apabila tuntutan warga tidak dipenuhi, lanjut dia, maka dalam kurun waktu satu minggu kedepan akan menggelar aksi lebih besar lagi.(4son-6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *