Cegah Omicron, Binda Jateng Genjot Vaksinasi Booster

Cegah Omicron, Binda Jateng Genjot Vaksinasi Booster

KESESI  –  Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Tengah, Jumat (28/01/2022), kembali menyelenggarakan vaksinasi booster. Pelakasanaan vaksinasi dosis tiga ini di laksanakan di 14 (empat belas) wilayah di Provinsi Jateng meliputi, Kabupaten Banyumas, Purbalingga, Brebes, Pekalongan, Pemalang, Temanggung, Kebumen, Karanganyar, Klaten, Boyolali, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal dan Kabupaten Grobogan. Adapun target peserta vaksin booster di Kabupaten Pekalongan dalam kesempatan ini sebanyak 800 orang.

 

Di Kabupaten Pekalongan sendiri vaksin booster dilaksanakan di Aula Kecamatan Kesesi. Sejak pagi para tenaga kesehatan dan juga peserta vaksin dosis tiga telah datang untuk mengantri suntikan dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat.

 

Vaksinasi booster yang dilaksanakan oleh Badan Intelejen Negara merupakan perintah langsung dari Presiden Joko Widodo untuk mempercepat tingkat kekebalan kelompok di masyarakat dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Indonesia.(4son-6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *