Bupati Pekalongan Resmikan Jogging Track Desa Wuled Tirto

TIRTO  –  Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Desa Wuled serta Tokoh Masyarakat Desa Wuled yang mempunyai inisiatif membangun jogging track di Desa Wuled. Bahkan sebagai wujud syukur, Pemerintah Desa Wuled mengadakan kegiatan tasyukuran dan mengundang Bupati Pekalongan dalam acara yang digelar di Lapangan HW Desa Wuled Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan, Rabu (26/10).

 

Lebih lanjut, Bupati sempat menyinggung terkait pemasangan lampu yang ada di area Lapangan Baru Desa Wuled yang merupakan hasil dari Turnamen sepakbola Wuled Cup I yang pernah digelar beberapa waktu yang lalu, “Kemarin turnamen bola Desa Wuled, saya juga hadir dan saya kaget Desa Wuled bisa mendapatkan lampu,” ujar bupati.

 

Selain itu, Bupati juga menyampaikan pujian lainnya kepada Pemerintah Desa Wuled yang dalam kesempatan itu juga membagikan ratusan ekor ayam dan pohon nangka, kepada masyarakat “Saya lihat inisiatif baik lainnya yaitu potensi Desa Wuled hari ini juga dibagikan kepada masyarakat berupa ayam dan bibit pohon nangka. Mudah-mudahan yang kita bagikan hari ini bermanfaat dan meningkatkan ekonomi warga Desa Wuled” jelas Bupati

 

Sebelumnya, Kepala Desa Wuled Wasduki Djazuli dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Wuled, “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada pengurus RT dan seluruh masyarakat Desa Wuled yang telah bekerjasama yang baik selama ini dalam hal menjaga dan membangun Desa Wuled yang kita cintai ini,” ujarnya.

 

Ia berharap masyarakat Desa Wuled dapat terus menjaga kekompakan dan bersatu untuk terus melakukan pembangunan di Desa Wuled bahkan sampai generasi yang akan datang, “Saya titip kebersamaan ini kita jaga. Kebersamaan dan persatuan ini kita jaga betul-betul sampai anak cucu. Yang mananya pembangunan sepintar pintarnya lurah tanpa adanya kerjasama itu saya yakin 0 persen. Oleh karena itu saya atas nama pribadi maupun atas nama Kepala Desa banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Wuled,” lanjutnya.

 

Kegiatan tasyukuran yang digelar sore itu terpantau ramai diikuti oleh warga masyarakat yang hadir untuk memeriahkan acara tersebut maupun yang hadir karena ingin bertemu langsung dengan Bupati Pekalongan.(6us)

Share

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *